Google Segera Hadirkan OS Khusus Internet of Things Bernama Brillo

TEKNO99.COM – Google Segera Hadirkan OS Khusus Internet of Things Bernama Brillo 2015. Sekarang ini bisa di katakan sebagai eranya teknologi, perkembangan dunia internet cukup sangat pesat, sehingga para pelaku industri saling bersaing di pasar gadget untuk memasarkan produknya. Dari sekian banyak banyak vendor industri teknologi, nama Google pasti sudah tidak asing di telinga kalian.

OS_Google_Terbaru_Brillo

Google merupakan sebuah perusahaan multinasional asal negara Amerika yang berjalan pada jasa dan produk internet. Baru – baru ini mereka telah akan segera merilis OS (Sistem Operasi) terbaru berbasis Android yang di khususkan untuk Internet of Things (IoT) yang mereka beri nama Brillo.

Beberapa informasi yang kami dapat, OS Brillo ditujukan bagi perangkat dengan spesifikasi rendah, minimal memiliki kapasitas RAM sebesar 32 MB atau 64 MB. Memang untuk saat ini belum ada sistem operasi universal bagi IoT, sehingga mengharuskan para produsen gadget harus membuat sendiri software aplikasinya. Jadi bisa dikatakan kehadiran Brillo akan mempermudah para Developer untuk membuat perangkat IoT.

Kabar baiknya, sistem operasi Brillo akan dapat digunakan pada berbagai perangkat dan pihak Google dikabarkan akan menggratiskan OS ini seperti halnya Android, sehingga dengan menjalankan sistem operasi ini masing – masing perangkat akan dapat saling terhubung. Semoga saja hal tersebut dapat segera terlaksana, karena kita sebagai konsumen pasti akan mendapat efek positifnya.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang Google segera hadirkan OS khusus Internet of Things bernama Brillo yang dapat kami hadrikan pada siang hari ini, semoga berita diatas dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Sekian dari tim tekno99.com sampai jumpa lagi dengan artikel news kami yang lain, terima kasih atas kunjungannya.

Google Segera Hadirkan OS Khusus Internet of Things Bernama Brillo | tekno99 | 4.5